Monday, August 10, 2009

Bisnis Pulsa Dalam Satu Tahun Ada

bisnis pulsaBisnis pulsa haru campuran seperti anak-anak di bawah lima tahun yang sempit melalui petikan melalui jalur curam untuk pergi ke sekolah. Sekolah, sekarang mereka banyak yang berdiri dan martabat. Setelah kedatangan akan disambut oleh guru yang bukan anggota kelompok relawan, guru-guru, karena melalui pelatihan yang diberikan oleh Dinas Pendidikan dan Pemerintah Daerah Sukabumi Unicef, termasuk pelatihan bisnis pulsa elektrik bagi pelatih anak usia dini.

Pemerintah dalam periode ini adalah, pada kenyataannya, upaya untuk meningkatkan pendidikan anak usia dini, sehingga yang adil dan lebih berkualitas. Berdasarkan data bahwa departemen lebih dari 20 juta lima tahun, Indonesia tidak memiliki kesempatan bisnis pulsa murah anak usia dini. Sedangkan dasar pendidikan adalah yang paling penting peranannya dalam meningkatkan ekonomi masyarakat. Ini merupakan modal bangsa, anak-anak agar dapat bertahan hidup di lingkungan global dan memberikan kontribusi untuk memajukan negara dan bangsa.

Untuk alasan ini, P & G, salah satu perusahaan bisnis pulsa produsen barang konsumen, perusahaan-perusahaan di dunia yang bekerja untuk konsentrasi Masyarakat untuk kegiatan di bawah 13 tahun dengan pertanyaan CLT - Vida belajar dan tumbuh.

Dalam kehidupan, tingginya jumlah anak-anak, tidak ada pendidikan, P & G bekerja sama dengan UNICEF pintar nama yang bisnis pulsa elektronik selama lima dari lima tahun untuk membantu Indonesia dalam rangka untuk mengidentifikasi kemungkinan bidang pendidikan.

Program peluang bisnis pulsa ini dimulai 2 tahun ini dipusatkan di 10 desa di Sukabumi. Saat ini, lebih dari lima tahun 1000 adalah seorang mahasiswa pada anak usia dini adalah 10. Mereka belajar, secara gratis. Smart lima program kerja dan Sukabumi alasan untuk mendukung pemerintah daerah, pengumuman produk dari P & G bintang dan perhatian besar untuk perkembangan anak, antara lain: Soraya Haque, Purwatjaraka (Komposer) Shannaz Haque, Ira Wibowo, Nirina Zubiri, Annisa Pohan, Susan Bachtiar. Peran otoritas publik, seperti kepala desa dan Bu Kades PKK sebagai insentif adalah bahwa kunci keberhasilan program ini. P & G juga memiliki 4 pusat masyarakat, dengan nilai lebih dari $ 1 miliar investasi dapat digunakan bisnis pulsa gratis, seperti anak dan kegiatan sosial lainnya.

Di bagian depan P & G berencana untuk memperluas program ke daerah lain percontohannya. Menunggu selama kampanye "Tahun ribu lima cerdas" kursi dari Smart P & G akan terus tumbuh. Mulai hari ini, kami dapat membantu anak-anak untuk berpartisipasi dalam pendidikan melalui pembelian bisnis pulsa.

No comments:

Post a Comment