Wednesday, August 19, 2009

Bisnis Pulsa Demi Obat-obatan

Bisnis PulsaBisnis pulsa namun, menurut Christie, dalam penjara setelah beberapa hari, Krisna bertahap dapat menerima keadaan. "Terakhir saya di sini, saya melihat bahwa OK. Makanlah baik, yang serakah," kata Christie membantah Gosip jam di telepon dengan hari Minggu.

Christie Krisna terakhir bertemu pada 7 Juli 2009. Flew dia dari Jakarta ke Kendari, dengan kultus dari hatinya. "Mas Krisna yang kuat. Yang pertama bisnis pulsa elektrik kali saya bertemu deg-Degan, tetapi kenyataannya ia masih bisa bercanda," kata Christie. Selain itu, untuk menyanggah gosip Krisna mogok makan, Christie juga menolak.

Berita dari kekasihnya yang merupakan sel dengan Yoyon. Yoyon orang yang memberikan uang kepada Krisna. Uang sekarang memakai Krisna di penjara karena bisnis pulsa murah dugaan korupsi telah direkam. "Nggak sel, Yoyon sudah jadi saya pikir, jika Mas Krisna," Tukasa Christie.

Rencana ini Sabtu, Christie Krisna kembali. Kekasihnya ia sangat berharap dapat keluar dari sel. "Saya kira dia tidak bersalah. Doain mungkin bebas, "pintanya. Selera mode selebriti Hollywood karena selalu Inspirasi. Kecuali bisnis pulsa artis Sinetron Ramlan Olla. Mantan ipar, kakak Vicky Nitinegoro yang mengaku ingin meniru Britney Spears.

Britney tidak populer gaya berpakaian yang vulgaire akan diikuti oleh Olla. "Saya ingin memulai Britney Spears Parfum Gitu kayak," katanya, tersenyum pada penciptaan yang dimiliki Sela bisnis pulsa elektronik Sela-toko dan Clover Olla Chynthia Ramlan saya di Jl Kemang, Jakarta Selatan, Minggu. Langsing Perempuan itu menuturkan kalau ia sangat menyukai parfum berpakaian modis dan mahal.

Namun jika terus menerus membelinya di toko, tentu bisa membuat kantung jebol. Olla bersiasat pun mulai merancang pakaiannya peluang bisnis pulsa serta meracik parfum yang sesuai dengan seleranya. Olla Urusan Parfum untuk tentu tidak bekerja sendiri, ia meminta bantuan dari beberapa pedagang minyak wangi.

Kini keisengannya merancang pakaian dan mulai berkembang meracik parfum. Bersama dengan Chynthia, dirinya membuka Butik Clover. Lalu apakah arti Clover? "Busana lover," jelasnya. Michael Jackson tak bisnis pulsa gratis ingin ketiga anaknya dibesarkan dengan kekerasan. Untuk itu ia ingin ketiga anaknya tak terlalu dekat dengan sang dlussye Joe Jackson.

Hal itu diutarakan Michael kepada seorang temannya. Namun bukannya melarang Michael ayahnya untuk menyayangi ketiga cucunya. Sang megastar takut anaknya hanya akan bernasib sama dengan dirinya jika Joe mengasuh anaknya. "Ia berkata padaku, 'aku tak ingin dia (Joe) melakukan hal yang ia kepada mereka Lakukan padaku (anak Ketiga Michael)," ujar Michael seperti sahabat bisnis pulsa.

No comments:

Post a Comment