Thursday, August 20, 2009

Bisnis Pulsa Marshanda Dirawat di RS

bisnis pulsaBisnis pulsa jujur saja, buat apa duduk di depan komputer lalu membalas jutaan e-mail, keluhnya dikutip dari Contact Music, Kamis. Pendukung tim sepakbola Manchester United ini bahkan lebih kesal membayangkan jika suatu hari komputer itu rusak. Semua data pun hilang. "Aku lebih memilih menyimpan semuanya dalam kepalaku," lanjut Orlando.

Tapi toh pemeran Legolas dalam trilogi 'Lord of the Rings' itu mengalah juga. Senin lalu, Orlando akhirnya membeli komputer pertamanya. Bahkan ia sudah mulai asyik bermain-main di situs MySpace. Aktor yang dikabarkan putus dari bisnis pulsa elektrik kekasihnya, Kate Bosworth itu pun sempat terkejut ketika tahu ada orang yang berpura-pura menjadi dirinya di situs tersebut.

Ya, namanya juga selebriti! Apa kabar Sheila Majid? Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi lawas asal Malaysia itu tiba-tiba muncul dengan bisnis pulsa murah pernyataan kebenciannya pada Amerika terutama Presiden George Bush. Waduh! Dikutip dari Utusan, Jumat. Sheila Majid saat ini makin canggih dalam berkata-kata.

Pelantun 'Antara Anyer dan Jakarta' itu dengan lancar mengungkapkan pandangannya tentang berbagai topik yang tengah hangat di dunia. Dengan lugas, Sheila bisnis pulsa berbicara soal serangan Israel ke Lebanon dan Palestina, konspirasi serangan 9 September dan kezaliman yang dilakukan Presiden George Bush.

Ia merasa negara adidaya seperti Amerika telah berlaku tidak adil pada sejumlah negara kecil. "Saya akan tukar saluran TV ke rancangan bisnis pulsa elektronik lain jika ternampak gambar George Bush. Saya geram sangat dengan dia," ketusnya disela-sela jumpa pers rencana tampilnya di Planet Hollywood, Malaysia pada 23 Juli mendatang.

Melihat ketertarikan Sheila pada isu-isu politik, seorang wartawan yang hadir dalam jumpa pers itu pun terusik untuk bertanya, apakah penyanyi yang kerap datang ke Indonesia itu tertarik untuk terjun ke dunia politik? Mendengar peluang bisnis pulsa pertanyaan tersebut, Sheila langsung tersenyum simpul. "Saya memang berani bercakap ketika ini tetapi bila di hadapan orang yang terlalu ramai, terus hilang idea,” katanya seraya tertawa.

Tak hanya dunia tarik suara, Krisdayanti berniat menjajal dunia pasar modal. Berbekal pengetahuan yang masih minim, penyanyi yang akrab disapa KD ini juga akan mendorong artis lain untuk berinvestasi di pasar modal. "Untuk tahap awal kemungkinan bisnis pulsa gratis saya akan investasi di pasar modal melalui reksa dana dan ORI (Obligasi Ritel Indonesia)," kata KD usai mengikuti pelatihan pasar modal untuk perempuan di Gedung BEJ, Kamis.

KD yang berpakaian serba hitam mengakui dirinya telah ditawari untuk berinvestasi di reksa dana sejak setahun lalu. Namun, ia mengaku belum berani karena belum mengerti pasar modal yang dianggapnya memiliki risiko tinggi. "Duitmu ojo di nengno wae, sayang kan duitmu okeh, jangan cuma ditaruh di tabungan atau deposito sebaiknya sebagian juga ditaruh ke instrumen pasar modal," ujar KD menirukan tawaran dari sebuah manajer investasi bisnis pulsa.

No comments:

Post a Comment