Friday, July 31, 2009

Ilmu Bisnis Pulsa di Internet

bisnis pulsa Bisnis pulsa - Fakultas Ekonomi, Universitas Padjajaran (Unpad) dengan Telkomsel dan detikcom (blogdetik dan detikbandung) Kewirausahaan seminar dan lokakarya tentang bisnis pulsa elektrik kemungkinan yang ditawarkan oleh perusahaan telekomunikasi dan informasi di era globalisasi. "

Antusias ratusan peserta, yang tampaknya dataran Yulita Riri Amal (Direktur Manajemen Telkomsel Jabar), Donny BU (Penerbit detikcom VP) dan Kristison Simbolon (dokter, majikan untuk satu waktu).

Dengan adanya suatu bisnis pulsa murah 150-Riri Semua peserta adalah mahasiswa dari Unpad filosofi wawasannya chocolate. Kebetulan, cokelat juga digunakan sebagai ilustrasi untuk Riri kenangan.

"Kehidupan yang ditentukan oleh pilihanmu saat ini. Oleh karena itu, mereka adalah pekerja atau karyawan yang memiliki pilihan tergantung pada waktu. Karena coklat," kata perempuan bernama Mama keluarga.

Yang paling menarik panggilan DBU Donny BU keluarga, karya berkaitan dengan bisnis pulsa elektronik kemungkinan dari Internet di dunia usaha. DBU mulai tren Internet tips dan trik meraup rupia di Internet dan telekomunikasi.

"Perkembangan teknologi informasi dalam kemudahan dengan seseorang yang sedang mencoba. Kami hanya melakukan bisnis di semua daerah. Nggak perlu modal lebih, hanya kreativitas. Mau bekerja atau bekerja cerdas," ujar pria yang juga merupakan ICT Watch.

Selama pertemuan bisnis pulsa ini, banyak pertanyaan yang dikemukakan oleh para peserta mengenai peluang bisnis pulsa. Tips dari pan, sampai uang di Internet di diinterview konseling.

Pertemuan terakhir adalah bukti Kristison Simbolon. Seorang dokter, seorang dokter dan adik-adiknya menjual klaim. Kris banyak pengetahuan tentang bisnis pulsa gratis dengan pengalaman yang OTC oleh University sampai sekarang.

Di samping seminar, rangkaian kegiatan yang berlangsung 3 hari, termasuk lokakarya tentang rencana usaha. Dalam lokakarya, peserta juga didukung oleh tim yang terdiri dari para ilmuwan blogdetik blog.

Pada akhir dari rangkaian kegiatan ini, para peserta akan bersaing untuk rencana bisnis. Tidak hanya di atas kertas, para peserta juga harus mempertimbangkan masyarakat dari rencana bisnis di blog bisnis pulsa.

No comments:

Post a Comment